Selasa, 23 Januari 2018

Desain Kaos Polo Bordir Modern Terbaru

Sumber : Google.com

Desain Kaos Polo Bordir Modern Terbaru - Kaos polo kini menjadi salah satu jenis kaos yang mulai digandrungi oleh anak mudah ataupun orang tua sekalipun. Hal ini tentu sangat wajar sekali, karena tak hanya dapat diguanakan dalam acara yang santai, kaos polo juga dapat menunang penampilan menjadi lebih casual. Pada acara yang semi formalpun kaos polo juga masih dapat digunakan karena tidak terkesan teralu santai. Selain itu bahan kaos polo dan tekstur yang dimilikinya dapat membuat siapa saja merasa nyaman ketika mengenakan kaos polo. 

Seiring dengan berkembangnya fashion yang ada di Indonesia, model kaos polo sendiri kini telah memiliki banyak sekali model dan kombinasi dengan berbagai macam motif. Ada kaos polo yang dikombinasikan dengan motif yang dijahi, digambar ataupun dibordir sekalipun. Bahkan kini juga sudah ada kain batik yang dijahit menjadi kaos polo. Hal ini tentu saja membuat para konsumen semakin leluasa dalam memilih model kaos polo yang diinginkannya.


Selain motif gambar yang disablon , desain kaos polo bordir kini semakin diminati oleh para konsumen. Adanya motif yang dibordir pada kaos polo membuat kaos polo semakin terlihat elegan dan membuat siapa saja merasa percaya diri untuk memakainya. Meskipun biasanya ukuran bordir pada polo shirt berukuran cukup kecil namun tetap saja kesan elegan masih dapat tercipta pada kaos polo tersebut. Pada umumnya desain bordir pada kaos polo akan terletak pada bagian dada kiri, bagian depan hingga bagian belakang atau punggung kaos. 


Apabila anda ingin memesan kaos polo bordir yang anda inginkan kini tak usah merasa kebingungan lagi, lantaran banyak sekali distro ataupun toko pakaian lainnya yang menjual kaos polo dengan motif yang dibordir. Namun jika anda telah memiliki desain motif yang ingin dibrodir pada kaos polo anda tak perlu kebingungan. Karena kini sudah banyak sekali konveksi yang menyediakan jasa bordir kaos polos yang anda inginkan. 

Harga kaos polo bordir sendiri cukup beranekaragam dipasaran. Mulai dari harga yang murah hingga harga yang mahal, sehingga anda dapat memilih kaos polo yang sesuai dengan budget yang anda miliki. Desain kaos polo bordir yang sedemikian rupa dapat memberikan kesan yang formal dan elegan yang dapat menunjang penampilan anda dalam keseharian. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar